Sinopsis Ikatan Cinta, 16 Desember 2021: Al dan Andin Photoshoot Tujuh Bulanan Kandungan dengan Sangat Mesra

- 16 Desember 2021, 16:29 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, Kamis, 16 Desember 2021, pukul 19.45 WIB di RCTI.
Sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, Kamis, 16 Desember 2021, pukul 19.45 WIB di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA SLEMAN - Ikatan Cinta akan kembali hadir malam ini, 16 Desember 2021. Sinetron ini akan hadir pada pukul 19.45 WIB di RCTI.

Sebagai sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta terus hadir dengan cerita-cerita yang lebih seru dan menarik di setiap episodenya. Hal tersebut tentunya untuk menghibur hati para penggemar setianya.

Pada episode sebelumnya Ikatan Cinta menceritakan tentang Mama Rosa yang memberikan hadiah berupa pakaian untuk Andin dan Al. Sementara itu, Al memimpikan ayahnya yang datang mengunjunginya dan memberikan sebuah petuah terhadapnya untuk rumah tangganya.

Baca Juga: Sinopsis Film Man of Steel di Bioskop Trans TV Hari Ini: Awal Mula Superman Turun ke Bumi

Ikatan Cinta pada malam ini telah memasuki episode ke 550. Episode kali ini menceritakan Andin dan Al ang kembali melakukan photoshoot kehamilan Andin yang telah memasuki usianya yang ke 7 bulan.

Photohsoot Andin dan Al dilakukan di sebuah vila dan Pak Irvan turut hadir dalam agenda tesebut. Pasangan suami istri ini terlihat begitu romantis dan saling mencintai. Melihat pemandangan harmonis itu, membuat Pak Irvan turut bahagia, apa;lagi ketika melhat senyum Andin yang begitu tulus pada Al.

Namun, Pak Irvan juga masih menaruh dendam pada keluarga Al Fahri ini yang disebabkan telah membuat Mama Sofia kecelakaan dan meninggal dunia. Tak hanya itu, Mama Rosa juga menyebabkan Jessica diperkose oleh Denis Setiano.

Baca Juga: Jadwal TV SCTV 16 Desember 2021, Tayang: Dewi Rindu Hari Ini hingga Liga Inggris Dini Hari Nanti

Ketika sesi pemotretan sedang berlangsung, Andin tiba-tiba teringat pada masa dirinya dan Al melakukan foto prewedding dulu. Andin mengingat sebuah peristiwa dimana ia hampir kejatuhan drone ketika melakukan sesi foto. Al pun yang juga ikut teringat itu langusng tersipu malu dan mencoba untuk tidak mengingat kejadian itu lagi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah