Rekomendasi Drakor Terbaik Terbaru Desember 2021 Ada Snowdrop yang Ada Jisoo BLACKPINK dan Love Twist

- 23 Desember 2021, 15:16 WIB
Ilustrasi - Simak rekomendasi drama Korea (drakor) yang tayang pada bulan Desember 2021.
Ilustrasi - Simak rekomendasi drama Korea (drakor) yang tayang pada bulan Desember 2021. /PIXABAY/renateko

BERITA SLEMAN - Bulan Desember 2021 diramaikan dengan sederet drama Korea terbaru dengan menyuguhkan cerita yang menarik dari berbagai genre. Berbagai aktor dan aktris populer akan hadir dalam drama Korea bulan ini.

Salah satu drama korea yang paling ditunggu oleh para penggemar drakor dan K-Popers adalah Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae-in. Berikut adalah rekomendasi drakor terbaik yang akan tayang pada bulan Desember ini.

1. Snowdrop

Snowdrop merupakan drama Korea dengan genre romansa yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK bersama dengan aktor Jung Hae In. Drama Korea ini berkisah tentang mahasiswa elit yang tidak bertemu dengan salah satu wanita yang bisa membantunya meneymbuhkan luka yang sedang ia alami.

Baca Juga: Lirik dan Chord Kunci Gitar Lagu Lagi Lagi Ku Gak Bisa Tidur ILU IMU - Hati Band, yang viral di TikTok

Snowdrop tayang pada 18 Desember 2021 dengan total 16 episode. Drakor ini bisa disaksikan di Disney+ Hostar, setiap Sabtu dan Minggu.

2. The Silent Sea

The Silent Sea merupakan drakor yang diadaptasi dari film pendek berjudul The Seed Traquality.The Silient Sea tayang pada 24 Desember 2021 dengan jumlah episode sebanyak 8 episode.

Serial yang bergenre fiksi ilmiah, misteri, thriler dan horor ini berkisah tentang regu terlatih yang dikirim ke luar angkasa untuk membawa sampel dari fasilitas penelitian yang akan ditinggalkan di bulan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x