Profil Putri Marino, Pemain Kinan di Layangan Putus yang Sedang Viral

- 2 Januari 2022, 14:53 WIB
Simak profil Putri Marino, pemain Kinan di Layangan Putus yang bisa disaksikan di link streaming WeTV.
Simak profil Putri Marino, pemain Kinan di Layangan Putus yang bisa disaksikan di link streaming WeTV. /Tangkap layar Instagram.com/@putrimarino

BERITA SLEMAN - Serial Layangan Putus masih menjadi viral atau trending di media sosial setelah tayang perdana di WeTV, Jumat 26 November 2021.

Serial ini mengisahkan tentang pasangan Aris dan Kinan yang menghadapi bahtera rumah tangga. Aris ternyata berselingkuh dengan wanita lain yang bernama Lyda, sehingga hal ini melukai hati Kinan.

Karakter Aris dibintangi oleh Reza Rahadian, Sementara Putri Marino memerankan karakter Kinan, sebagai istri yang disakiti. Siapakah Putri Marino? Simak profilnya berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis In Time di Bioskop Trans TV, Ketika Manusia Hanya Diberi Jatah Hidup Selama 25 Tahun

Perempuan kelahiran 4 Agustus 1993 ini memiliki nama lengkap Ni Luh Dharma Putri Marino. Sebelum merambah film dan sinetron, Putri Marino merupakan seorang model dan presenter di TV.

Bahkan jauh sebelum terjun ke dunia hiburan, Putri Marino menjadi fashion designer yang bekerja di Bali. Istri dari Chico Jerikho ini sempat bersekolah fashion di Italia selama 1,5 tahun.

Ia kemudian merambah dunia presenter TV sebagai Presenter di program acara My Trip My Advanture. Setelah memandu acara My Trip My Advanture, Putri Marino mulai bermain peran pada tahun 2017. Dalam film tersebut, ia beradu peran dengan Adipati Dolken.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 2 Januari 2022, Andin Minggat dari Rumah Al Setelah Mendengar Pengakuan Al dan Mama Rosa

Putri Marino merupakan aktris kedua sepanjang sejarah perfilman Indonesia yang meraih Piala Citra kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik untuk film Posesif tahun 2017 yang juga merupakan film perdananya, setelah Christine Hakim pada tahun 1974 untuk film Cinta Pertama.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah