Trailer Sinopsis Layangan Putus Episode 9 A dan B di WeTV Tayang Besok, 14 Januari 2022

- 13 Januari 2022, 14:53 WIB
Simak trailer sinopsis Layangan Putus episode 9 A dan B di WeTV tayang besok, 14 Januari 2022.
Simak trailer sinopsis Layangan Putus episode 9 A dan B di WeTV tayang besok, 14 Januari 2022. /Tangkap layar Instagram.com/@layanganputus.md

BERITA SLEMAN - Series Layangan Putus kembali menuai rasa penarasan penonton. Walau harus menunggu selama seminggu, series ini tak pernah kehilangan penonton setia, bahkan semakin bertambah penontonnya.

Minggu ini, series Layangan Putus telah memasuki episode 9 A dan B di WeTB yang dijadwalkan akan tayang besok, 14 Januari 2022.

Pada episode sebelumnya, 8A dan 8B diceritakan Kinan yang akhirnya tahu tentang perselingkhuan suamirnya, Aris dan memiliki beberapa bukti valid sehingga membuat Kinan segera melaporkan Aris dan Lydya ke polisi.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta di RCTI Malam Ini, 13 Januari 2022: Al Curigai Rendy yang Datang ke Kantor Pak Irvan

Namun, Lydia tampaknya semakin berani pada Kinan dengan menyebut Kinan Jahat. Sayangnya, Aris justru membentak Lydia ketika berkata demikian. Aris merasa Kinan memang melakukan apa yang harus ia lakukan sebagai istri.

Lalu, Kinan pun menemui Lydia di restoran untuk berbicara berdua. Kinan berbicara pada Lydia dan berkata bahwa perempuan seharusnya menjaga dan mempertahankan harga dirinya.

Lydia tampak menjelaskan pada Kinan awal mula ia dan Aris bertemu. Akan tetapi, Kinan tak perlu penjelasan apa-apa sebab ia sudah terlanjut sakit hati.

Baca Juga: Sinopsis Film Constantine di Bioskop Trans TV, Ketika Seseorang Bisa Melihat Surga dan Neraka Semasa Hidup

Pada episode 9 A dan B, apabila dilihat dari trailer, Kinan dan Aris terus bertengkar. Dalam pertengkaran itu Kinan mengingatkan Aris bahwa ia telah selingkuh selama hampir setahun.
Merasa terus dipojokkan, Aris bertanya pada Kinan apa yang ia harapkan dari Aris dan Kinan pun menjawab dengan tegas bahwa Aris harus meminta maaf padanya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x