Profil Dara Arafah, Karier dan Pendidikan Selebgram yang Sempat Viral Usai Berseteru dengan Lucinta Luna

- 17 Januari 2022, 17:02 WIB
Biodata dan profil Dara Arafah dari karier hingga pendidikan, selebgram yang pernah berseteru dengan Lucinta Luna dan menjadi viral.
Biodata dan profil Dara Arafah dari karier hingga pendidikan, selebgram yang pernah berseteru dengan Lucinta Luna dan menjadi viral. /Instagram.com/@daraarafah

BERITA SLEMAN - Netizen dunia maya terutama Instagram pasti tidak asing dengan Dara Arafah. Ia adalah selebgram yang dikenal usai kontennya viral hingga menjadi bahan pembicaraan. Kontennya adalah perseteruan mengenai dirinya dengan Lucinta Luna. 

Followers Instagram Dara Arafah telah mencapai 2,7 juta followers. Setelah berseteru dengan Lucinta Luna, ia malah menjadi lebih terkenal. Dengan begitu pula, Dara Arafah kebanjiran endorsement. 

Simak profil Dara Arafah dari karier hingga pendidikan, selebgram yang pernah berseteru dengan Lucinta Luna dan menjadi viral. 

Dara Arafah adalah perempuan kelahiran Jakarta, 28 Februari 2000. Alumni SMAN 52 Jakara ini, tahun ini ia akan menginjak usia yang ke 22 tahun. Orang tua Dara Arafah bernama Naera Rizky dan Karinna Suci.

Baca Juga: Resep Ikan Tongkol Suwir Pedas, Dijamin Enak dan Mudah Dibuat

Ia merupakan anak dari empat bersaudara dengan dua orang kakak perempuan, yaitu Naera Rizki dan Karinna Suci, serta adik perempuan bernama Karmiola Arsita. 

Saat ini, Dara Arafah sedang melajutkan pendidikan di Universitas Bunda Mulia, jurusan Ilmu Komunikasi. Dara Arafah sedang fokus pada kariernya sebagai seorang selebgram dan Youtuber.

Selebgram ini juga memiliki bisnis produk kecantikan bernama Debeaute, sebuah masker wajah yang diklaim terbuat dari bahan-bahan alami dan aman, termasuk untuk ibu hamil. 

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, Senin, 22 Januari 2022: Al Luluh dengan Jessica dan Prihatin dengan Rendy

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x