Sinopsis Film Mortdecai di Bioskop Trans TV Malam Ini, Johnny Depp Berburu Lukisan Berharga

- 24 Januari 2022, 14:51 WIB
Ilustrasi - Sinopsis film Mortdecai yang akan tayang di Bioskop Trans TV.
Ilustrasi - Sinopsis film Mortdecai yang akan tayang di Bioskop Trans TV. /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Mortdecai hari ini, Senin, 24 Januari 2022. Film ini akan tayang pada pukul 23.30 WIB di Trans TV.

Mortdecai berkisah tentang pedagang barang seni yang kerap memperlihatkan aksi konyolnya. Suatu ketika ia mendapat informasi tentang kode rahasia harta karun Nazi yang terdapat dalam sebuah lukisan berharga.

Mortdecai disutradarai oleh David Koepp dan sekanrionya ditulis oleh Eric Aronson. Film ini dibintangi oleh sederet aktor, di antaranya Johnny Depp, Gwyneth Paltrow, Ewan McGregor, dan Olivia Munn.

Baca Juga: Jadwal Trans TV, Senin, 24 Januari 2022, Runner Up Miss Grand Indonesia, Bella Aprillia akan Hadir di Brownis

Bpx Office Mojo mencatat, film ini meraup pendapatan sebesar 47 juta dolar AS dari penayangan internasional. Mortdecai mendapat rating 5,5 dari 10 poin dari IMDb. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating 12 persen dari Tomatometer dan 30 persen dari penonton.

Sinopsis Film Mortdecai

Charlie Mortdecai merupakan seorang pedagang seni. Suatu hari, ia sedang berada di Hongkong dan berselisih dengan mafia bernama Fang. Mortdecai berhasil lolos walaupun sudah terpojok, berkat bantuan Jock, pelayan setianya.

Mortdecai pun bertolak ke London dan kembali menjalani kehidupan bersama istrinya, Johanna. Mereka memiliki utang yang sangat besar.

Kemudian harapan untuk melunasi utang itu datang ketika Inspektur Alistair Martland memberitahu sebuah lukisan antik karya Fransisco hilang.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x