Sinopsis Ikatan Cinta 24 Januari 2022, Pak Irvan Akhirnya Diperiksa Polisi Dugaan Penculikan Mama Mayang

- 24 Januari 2022, 17:10 WIB
Pak Irvan sedang diperiksa oleh pihak kepolisian atas dugaan penculikan Mama Mayang di Ikatan Cinta hari ini di RCTI.
Pak Irvan sedang diperiksa oleh pihak kepolisian atas dugaan penculikan Mama Mayang di Ikatan Cinta hari ini di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA SLEMAN - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini, Senin, 24 Januari 2022. Sinetron ini dijadwalkan tayang pada pukul 19.45 WIB di RCTI.

Sebagai sinetron unggulan, Ikatan Cinta selalu hadir dengan cerita yang kian seru dan menegangkan dari episode-episode sebelumnya.

Pada episode sebelumnya dikisahkan Pak Irvan sangat terkejut dengan Jessica yang bersaksi secara jujur untuk kasus Mama Rossa.

Baca Juga: Sinopsis Film Mortdecai di Bioskop Trans TV Malam Ini, Johnny Depp Berburu Lukisan Berharga

Sementara itu, Angga menghubungi Al untuk mengabari bahwa ia dan Rendy baru saja dari kantor polisi untuk melaporkan Pak Irvan. Mereka berharap bisa menemukan bukti yang akurat untuk memenjarakan Pak Irvan.

Pada episode kali ini dikisahkan Rendy menghubungi Jessica dan memintanya untuk bertemu di suatu tempak. Jessica pun mengiyakan ajakan Rendy.

Namun, Jessica harus mencari cara agar bisa lepas dari pengawasan Pak Irvan agar ia bisa bertemu dengan Rendy secara leluasa.

Baca Juga: Jadwal Trans TV, Senin, 24 Januari 2022, Runner Up Miss Grand Indonesia, Bella Aprillia akan Hadir di Brownis

Di sebuah restorant, Al dan Andin tampak menghampiri Rendy yang sudah lebih dulu sampai. Al bertanya pada Rendy apakah Jessica sudah datang atau belum. Rendy menjawab bahwa Jessica belum datang. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x