Sinopsis Ikatan Cinta, 26 Januari 2022, Jessica Akhirnya Mengetahui Pelaku Kasus Pemerkosaan yang Dialaminya

- 26 Januari 2022, 16:02 WIB
Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini, pukul 19.45 WIB di RCTI.
Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini, pukul 19.45 WIB di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp/

BERITA SLEMAN - Sinetron Ikatan akan kembali tayang hari ini, Rabu, 26 Januari 2022. Apabila tidak terjadi perubahan jadwal, sinetron ini akan tayang pada pukul 19.45 WIB.

Sebagai sinetron unggulan, Ikatan Cinta selalu hadir dengan cerita yang kian seru di setiap episodenya. Hal itu tentu untuk menghibur penonton setia yang kerap menunggu penayangannya.

Pada episode sebelumnya dikisahkan bahwa Pak Irvan panik mengetahui bahwa Jessica berhasil kabur dari rumah dan bertemu dengan komplotan Aldebaran.

Baca Juga: Sinopsis Film Reprisal di Bioskop Trans TV, Aksi Manajer Bank Menyelidiki Kasus Perampokan di Bank

Untuk membuat Jessica kembali ke pelukan Pak Irvan, ia berpikir untuk kembali menculik Mama Mayang. Sayangnya, hal tersebut digagalkan oleh Angga. Ia pun mencoba menculik Reyna, namun gagal lagi karena Reyna menolak untuk diajak Pak Irvan pergi sepulang sekolah.

Pada episode kali ini dikisahkan Jessica dan Pak Irvan adu mulut. Pak Irvan tak percaya dengan Jessica tentang pelaku pelecehan yang anaknya katakan. Ia menduga bahwa omongan Jessica merupakan akibat dari cuci otak yang dilakukan Aldebaran.

Jessica membantah omongan Pak Irvan. Ia bersikeras bahwa pelaku pelecehan seksual yang dialaminya adalah Iqbal. Jessica hafal betul tanda yang dimiliki pelaku itu di punggungnya.

Baca Juga: Final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming

Ketika Jessica mendatangi rumah Iqbal, ia melihat tanda tersebut ada di punggung Iqbal. Al juga ikut menjelaskan pernyataan yang disampaikan Pak Hendir bahwa yang melakukan tindakan keji tersebut adalah Iqbal.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x