Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 2 Februari 2022: Ibu dari Jessica Ternyata Masih Hidup?

- 2 Februari 2022, 13:59 WIB
Andin panik mendapat kabar Jessica sedang berdiri di depan balkon.
Andin panik mendapat kabar Jessica sedang berdiri di depan balkon. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp/

BERTIA SLEMAN - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir hari ini, Rabu, 2 Februari 2022. Sinetron ini akan tayang pada pukul 19.45 WIB.

Sebagai sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta selalu menghadirkan cerita yang kian seu dan menegangkan. Hal ini tentu untuk menghibur penonton setia yang selalu menunggu kedatangannya.

Pada episode sebelumnya dikisahkan semua orang tampak menghadiri pemakaman Pak Irvan. Saat itu, Jessica masih belum menerima kematian ayahnya hingga berujung pingsan. Rendy pun segera mengangkatnya dan membawa Jessica ke mobil.

Baca Juga: Sinopsis Film Snakes On A Plane di Bioskop Trans TV, Ada Ribuan Ular Berbisa Dalam Pesawat

Melihat hal itu, Catherine merasa sedikit cemburu pada Rendy dan Jessica. Tapi ia berusaha untuk tetap tegar mengingat kondisi Jessica saat ini yang begitu lemah dan membutuhkan perhatian lebih.

Sementara itu, Al, Andin dan Mama Rosa pun mengantarkan Jessica pulang ke rumahnya. Tak lama setelah itu, Jessica kemudian sadar dan histeris kembali.

Jessica merasa sangat ingin menginap di kuburan Pak Irvan untuk menemani ayahnya. Karena histeris, Jessica pun terjatuh dari tangga. Beruntung, Al sigap menyelamatkannya.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV, Rabu, 2 Februari 2022, Boy William dan Yuki Kato Menjadi Host di Siapa Mau Jadi Juara

Di tempat lain, tampak Angga mengajak Catherine dan Rendy bertemu. Angga berkata bahwa hubungan mereka akan sulit ke depannya sebab ada Jessica yang membutuhkan perhatian lebih.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x