'SNSD' Siap Menyapa SONE, Nantikan Comeback-nya pada 8 Agustus Ini

- 29 Juli 2022, 11:31 WIB
SNSD atau Girls Generation akan comeback dengan album baru 2022.
SNSD atau Girls Generation akan comeback dengan album baru 2022. /JTBC / SM Entertainment


BERITA SLEMAN - Girl Group Girls' Generation atau SNSD menyapa penggemarnya via teaser album Forever 1 pada 25 Juli 2022. 

Perilisan video pendek ini menjadi pertanda awal kembalinya girl group legendaris besutan SM ke dunia entertainment Korea. 

Menampilkan nuansa serba pink yang dilengkapi logo GG membuat penggemar riuh dan antusias menunggu Yoona cs tampil sebagai girl group. 

Presale album Forever ini sekaligus menandai perayaan ulang tahun SNSD yang ke-15 tahun. 

Baca Juga: Kenali Beberapa Gejala Kanker Serviks Stadium Awal Berikut Ini!

Dilansir Berita Sleman dari Pikiran-rakyat.com dengan judul "Segera Comeback, Girls’ Generation ‘SNSD’ Rilis Teaser Serba Pink".

Dirilisnya video pendek juga pertanda akan ada album ketujuh persembahan dari SNSD setelah lima tahun mereka vakum.

Kali ini album ketujuh mereka bertajuk Forever 1. Meski belum diketahui secara lengkap mengenai album tersebut, video pendek mereka berhasil membuat para SONE, sebutan untuk komunitas penggemar SNSD antusias.

Mereka mengatakan tidak sabar menantikan sang idola kembali tampil di atas panggung.
Meski kini banyak girl band baru yang memiliki kemampuan menyanyi dan menari di atas rata-rata, mereka yakin SNSD tetap mampu bersaing di panggung hiburan, baik di Korea Selatan atau mancanegara.

SM Entertainment sebelumnya resmi umumkan bahwa Girls’ Generation alias SNSD akan comeback dalam waktu dekat.

Baca Juga: Pekan Kedua BRI Liga 1, PSS Sleman akan Berhadapan dengan Rans Nusantara FC

Sebagai bentuk pembuka atas kembalinya mereka ke panggung musik, para member SNSD terlibat dalam sebuah reality show. Selain itu, mereka juga rutin menghadiri berbagai sesi wawancara yang menceritakan antusiasme mereka untuk kembali merilis album baru.

Dalam sebuah wawancara, mereka juga mengucapkan terima kasih atas kesabaran SONE menanti mereka untuk comeback.

Detik-detik comeback juga diwarnai dengan ragam aktivitas para masing-masing member. Hyo Yeon, misalnya. Ia baru-baru ini merilis lagu terbaru berjudul Deep.

Ada pula Yoona dan Sooyoung, yang kembali aktif bermain drama. Drama Yoona dan Lee Jong Suk berjudul Big Mouth akan tayang 29 Juli 2022.

Baca Juga: Takut Dihakimi Massa, Pelaku Pembunuhan Menyerahkan Diri Setelah Habisi Nyawa Istri

Sementara itu, drama Sooyoung dan Ji Chang Wook berjudul Tell Me Your Wish rilis 10 Agustus 2022.

Jika drama Yoona dan Sooyoung baru akan tayang, lain halnya dengan Seohyun. Drama yang dibintangi Seohyun berjudul Jinxed at First telah tayang sejak bulan Juni 2022 dan kerap masuk sebagai kategori drama dengan rating tertinggi versi Korea Selatan.

Member lain seperti Taeyeon, Yuri, Tiffany, dan Sunny saat ini tidak terlibat dalam drama apa pun, namun mereka tetap mendukung teman-teman mereka sambil mempersiapkan jelang comeback album baru.***(Khoirunnisa Hidayat/pikiran-rakyat.com)

Editor: Nidaul Fauziah

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x