Cara Membuat Sambal Bawang Bu Rudi Surabaya yang Viral di Twitter: Bisa Jadi Menu Buka Puasa Ramadhan 2021

- 22 April 2021, 12:55 WIB
Resep dan cara membuat sambal bawang ala Bu Rudi Surabaya berikut bisa jadi menu andalan yang sedap untuk berbuka puasa di Ramadhan 2021.
Resep dan cara membuat sambal bawang ala Bu Rudi Surabaya berikut bisa jadi menu andalan yang sedap untuk berbuka puasa di Ramadhan 2021. /Twitter.com/@hermawan_devina

BERITA SLEMAN - Resep dan cara membuat sambal bawang ala Bu Rudi Surabaya yang sempat beredar di Twitter berikut ini bisa jadi menu andalan yang sedap untuk buka puasa maupun sahur di Ramadhan 2021 ini.

Adalah Devina Hermawan yang memperkenalkan sambal bawang tanpa pengawet yang viral tersebut. Sebagai instruktur juru masak, penulis resep dan juru masak privat, ia kerap membagi berbagai resep dari berbagai menu makanan.

Utas resep sambal bawang yang dia unggah di Twitter pada Selasa 20 April 2021 telah diretweet sebanyak lebih dari 25 ribu kali.

Baca Juga: Profil Tisya Erni, Model Majalah Dewasa dan Penyanyi yang Dikabarkan Dekat dengan Sule

Cara membuat resep sambal bawang yang diklaim Devina Hermawan mirip olahan Bu Rudi Surabaya ini simpel dan tidak rumit. Kamu bisa membuatnya di rumah.

Depot Bu Rudi sendiri terkenal dengan menu sambal bawangnya yang pedas. Bertempat di Dharmahusada di Surabaya Jawa Timur.

Berikut resep dan cara membuat Sambal Bawang ala Bu Rudi Surabaya yang cocok disajikan sebagai pelengkap menu buka puasa atau sahur Ramadhan 2021:

Baca Juga: Berulah Lagi! Jozeph Paul Zhang Terduga Penistaan Agama Tantang Debat Menag

Resep Sambal Bawang (1 toples).

Bahan:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x