Beasiswa Kahmipreneur Gelombang 2 Dibuka: Klik Link Ini untuk Daftar Bantuan Pelajar hingga Rp250 Ribu

- 28 Juli 2021, 20:58 WIB
ILUSTRASI: Beasiswa Kahmipreneur gelombang 2 sudah dibuka di link ini.
ILUSTRASI: Beasiswa Kahmipreneur gelombang 2 sudah dibuka di link ini. /Instagram @bank_indonesia

BERITA SLEMAN – Beasiswa Kahmipreneur gelombang 2 sudah dibuka, kali ini siswa SD dan pelajar yatim piatu karena Covid-19 dapat segera daftar melalui link resmi yang disediakan Kahmipreuner.

Adapun besaran dana yang akan didapat oleh siswa SD dan pelajar yatim piatu yaitu sebesar Rp250 ribu dengan syarat harus memenuhi kategori yang telah ditentukan.

“Atas berbagai saran dan masukkan dan untuk menjangkau bantuan kami lebih luas, kami membuka Pendaftaran Bantuan Beasiswa anak pedagang kecil yang terdampak PPKM Darurat Gelombang ke-2,” terang pihak Kahmipreneur melalui akun resmi Instagram @kahmipreneur.

Baca Juga: KJP Plus Tahap 1 Juli Sudah Mulai Cair, Cek Besaran Dana Bantuan untuk Siswa SD hingga SMK Berikut Ini

Sebelumnya, Kahmipreneur telah membuka pendaftaran untuk gelombang 1 dan telah tutup apda 26 Juli 2021 lalu.

Adapun beasiswa pada gelombang 1 yang lalu diperuntukkan bagi mahasiswa, pelajar SMA/ Aliyah, dan pelajar SMP/Tsanawiyah dnegan besaran bantuan mulai dari Rp300 ribu hingga Rp500 ribu.

Namun pada gelombang 2 ini, beasiswa Kahmipreneur untuk anak pedagang kaki lima yang terdampak PPKM Darurat ini hanya diberikan kepada siswa SD dan pelajar yatim piatu karen Covid-19.

Baca Juga: Catat, Ini 2 Link Resmi yang Bisa Dipakai untuk Cek Penerima BPUM 2021: Simak Alur Pencairan Bantuan UMKM

Pihak Kahmipreneur juga telah mempersiapkan link resmi untuk daftar bantuan atau beasiswa ini. Sebelumnya, berikut beberapa berkas yang harus dipersiapkan untuk daftar beasiswa secara online:

  • KTP
  • Nomor rekening
  • KK

Kemudian dapat melakukan pendaftaran melalui link https://bit.ly/bantuananak2 dengan alur daftar beasiswa Kahmipreneur sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x