Jadwal TV SCTV Hari Ini, 15 Juni 2021: Dari Jendela SMP dan Sinetron Badai Pasti Berlalu Siap Tayang!

- 16 Juni 2021, 09:12 WIB
Ilustrasi - Jadwal acara SCTV Hari Ini, Rabu 16 Juni 2021.
Ilustrasi - Jadwal acara SCTV Hari Ini, Rabu 16 Juni 2021. /PIXABAY/mojzagrebinfo

BERITA SLEMAN - Hari ini, jadwal TV SCTV untuk Rabu 16 Juni 2021 akan tayangkan berbagai program televisi yang sayang sekali jika dilewatkan oleh pemirsa. 

Berbagai judul Film Televisi Indonesia (FTV) akan temani Anda sejak pagi hingga malam hari. Pula, ada serial yang hampir tiap hari menyapa pemirsa, seperti Dari Jendela SMP hingga Badai Pasti Berlalu.

Sebelumnya, pada pagi hari tepatnya pukul 08.00 WIB. pemirsa disuguhi dengan FTV berjudul Jatuh Cinta Jungkir Balik Padamu. FTV yang tayang perdana pada 5 Juni 2017 ini dibintangi oleh sederet nama-nama aktor dan aktris papan atas seperti Ridho Illahi dan Larasati Nugroho yang bermain sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Rabu 16 Juni 2021: Andin dan Elsa akan Hadir Malam Ini Dalam Ikatan Cinta

Kemudian, dilanjutkan lagi dengan FTV berjudul Service Hati Anti Missqueen pada pukul 10.00 WIB. Ada Andrew Andika, Andi Annisa Iasyah, Matahari Yusuf Darmawan dan masih banyak selebritis lainnya!

Acara SCTV siang hari juga akan ada FTV yang menemani pemirsa setia. Berjudul Ketoprak Rindu Sang Milyarder, dibintangi oleh Debi Sagita dan Hardi Fadhillah sebagai pemeran utamanya.

Sorenya, petualangan Joko cs akan hadir di series Dari Jendela SMP. Kemudian, Buku Harian Seorang Istri dan Badai Pasti Berlalu hadir di malam Anda mulai pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal TV SCTV Hari Ini, 15 Juni 2021: Berbagai FTV dan Sinetron Buku Harian Seorang Istri Siap Tayang!

Berikut jadwal siaran TV SCTV hari ini, Rabu 16 Juni 2021 selengkapnya:

01:30 Liputan 6 Malam

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x