Sinopsis Get The Gringo, Saat Mel Gibson Bertahan Hidup di Penjara Brutal Meksiko

- 16 Juli 2021, 15:13 WIB
Film Get The Gringo mengisahkan aksi dari narapidana yang dibintangi oleh Mel Gibson, dalam misi menyelamatkan seorang anak dan membebaskan diri dari penjara di Meksiko.
Film Get The Gringo mengisahkan aksi dari narapidana yang dibintangi oleh Mel Gibson, dalam misi menyelamatkan seorang anak dan membebaskan diri dari penjara di Meksiko. /Instagram.com/@shortlilmoviereviews

BERITA SLEMAN - Film Get The Gringo mengisahkan aksi dari narapidana yang dibintangi oleh Mel Gibson, dalam misi menyelamatkan seorang anak dan membebaskan diri dari penjara di Meksiko.

Get The Gringo menjadi satu film yang dapat ditonton di Bioskop Trans TV pada malam ini, Jumat 16 Juli 2021 mulai pukul 23.30 WIB. Begini sinopsis singkatnya.

Film Get The Gringo punya judul lain, yakni How I Spent My Summer Vacation. Mengusung genre thriller dengan aksi-aksi gila di dalamnya.

Baca Juga: Sinopsis Blood Father, Film Aksi Mel Gibson Lindungi Anak dari Kartel Narkoba

Dibintangi oleh aktor senior Hollywood, Mel Gibson, Get The Gringo bercerita soal supir sekaligus seorang kriminal Amerika Serikat yang hidup di penjara brutal di Meksiko.

Disutradarai oleh Adrian Grunberg dan diproduksi oleh Icon Production dan Airborne Production, film ini mampu meraup pendapatan mencapai 8,8 juta dolar Amerika Serikat (AS).

Baca Juga: Sinopsis Ghost In The Shell, Ketika Scarlett Johansson Jadi Manusia Setengah Robot

Film yang berdurasi 96 menit tersebut, mendapat rating bagus di situs IMDb yakni 7,0 dari 10 poin berdasarkan suara 105 ribu lebih pemilih.

Sementara itu, di website review film Rotten Tomatoes, Get The Gringo mencatat skor 82 persen tomatometer dan 68 persen skor audiens.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x