Sinopsis Fury, Film Aksi Brad Pitt Jadi Tentara AS Lawan Nazi di Perang Dunia 2

- 16 Juli 2021, 18:17 WIB
Film Fury yang dibintangi Brad Pitt berkisah tentang pasukan tank dari Amerika Serikat (AS) yang masuk dan menyerbu Nazi di Jerman pada Perang Dunia 2.
Film Fury yang dibintangi Brad Pitt berkisah tentang pasukan tank dari Amerika Serikat (AS) yang masuk dan menyerbu Nazi di Jerman pada Perang Dunia 2. /Instagram.com/@geekegames_

BERITA SLEMAN - Fury merupakan film yang dibintangi Brad Pitt dan berkisah tentang pasukan tank dari Amerika Serikat (AS) yang masuk dan menyerbu benteng Nazi di Jerman pada Perang Dunia 2.

Film Fury dapat disaksikan di siaran Bioskop Trans TV pada Sabtu, 17 Juli 2021 mulai pukul 23.30 WIB. Berikut sinopsis singkatnya.

Fury merupakan film karya sutradara David Ayer yang juga menulis skenario. Rilis pada 17 Oktober 2014 dalam naungan studio Sony Pictures.

Baca Juga: Sinopsis District 13: Ultimatum, Kisah Dua Artis Parkour Selamatkan Wilayah Kumuh di Prancis

Fury sendiri adalah nama tank yang menjadi kendaraan sekaligus senjata bagi awak pasukan AS. Film ini dibintangi Brad Pitt, Michael Peña, Logan Lerman, Shia Labeouf, dan Jon Bernthal.

Film yang berdurasi 135 menit ini mencatat pendapatan lebih dari 211 juta dolar AS. Sejumlah 126 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional.

Situs IMDb memberi skor 7,6 dari 10, sedangkan situs Rotten Tomatoes memberi skor 77 persen. Sementara penonton memberi skor 84 persen.

Baca Juga: Sinopsis Get The Gringo, Saat Mel Gibson Bertahan Hidup di Penjara Brutal Meksiko

Sinopsis film Fury

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x