Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, Senin 19 Juli 2021: Ada Preman Pensiun, Putri Untuk Pangeran dan Ikatan Cinta

- 19 Juli 2021, 09:13 WIB
Simak jadwal TV RCTI terbaru hari ini, Senin, 19 Juli 2021. Stasiun TV RCTI kembali menayangkan Preman Pensiun, Putri Untuk Pangeran hingga sinetron Ikatan Cinta.
Simak jadwal TV RCTI terbaru hari ini, Senin, 19 Juli 2021. Stasiun TV RCTI kembali menayangkan Preman Pensiun, Putri Untuk Pangeran hingga sinetron Ikatan Cinta. /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA SLEMAN - Simak jadwal TV RCTI terbaru hari ini, Senin, 19 Juli 2021. Stasiun TV RCTI kembali menayangkan Preman Pensiun, Putri Untuk Pangeran hingga sinetron Ikatan Cinta.

Pemirsa bisa menyaksikan acara TV Silet sejak pukul 10.00 WIB. Berbagai kabar gosip terkini selebriti akan diulas di acara tersebut. Ada pula Preman Pensiun pukul 14.45 WIB dan akan tayang hanya di jadwal RCTI.

Malam harinya, pemirsa RCTI akan ditemani oleh lanjutan sinetron Putri Untuk Pangeran yang mulai acara pada pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: 3 Film Korea Terbaru 2021 Terbaik, Tak Kalah Seru dengan Parasite dan Bisa Ditonton Bersama Keluarga

Sedang selanjutnya, Ikatan Cinta hadir di RCTI mulai pukul 19.45 WIB. Sinetron ini dipastikan akan semakin penuh drama dan konflik antara pemeran utama dan karakter yang baru-baru ini muncul.

Kemudian, sinetron Amanah Wali akan tayang setelah Ikatan Cinta pada pukul 21.30 WIB. Trio pentolan band Wali akan mengajak pemirsa arungi kisah terbaru mereka yang bersahaja.

Lantas, acara apa saja yang akan tayang pada jadwal RCTI hari ini, Senin, 19 Juli 2021? Berikut daftarnya.

Baca Juga: Sinopsis A Walk Among Tombstones, Film Berkisah Detektif Cari Istri Kartel Narkoba

06:15 WIB    Go Spot

07:00 WIB    Calon Manten Coming Soon

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x