Sinopsis Evolution, Film Komedi dengan Aksi Alien yang Mulai Invasi Bumi

- 18 Juli 2021, 18:28 WIB
Sinopsis film Evolution akan tayang di Bioskop Trans TV, pada Minggu 18 Juli 2021 mulai pukul 20.00 WIB.
Sinopsis film Evolution akan tayang di Bioskop Trans TV, pada Minggu 18 Juli 2021 mulai pukul 20.00 WIB. /Instagram.com/@evolutionmovie

BERITA SLEMAN - Evolution adalah film yang berkisah mengenai invasi alien ke Bumi dan ditangani oleh para peneliti yang bertingkah kocak dan tengil. Bagaimana kisah mereka?

Film Evolution akan tayang di Bioskop Trans TV, pada Minggu 18 Juli 2021 mulai pukul 20.00 WIB. Berikut sinopsis singkatnya.

Evolution merupakan film yang pertama kali dirilis pada 2001 dan mengusung genre komedi fiksi. Dibintangi oleh David Duchovny, Orlando Jones, Seann William, dan Scott Julianne Moore.

Baca Juga: 5 Film Indonesia Terbaru 2021 dan Terbaik untuk Ditonton Bersama Pasangan

Film yang disutradai Ivan Reitman ini mengisahkan dua profesor yang meneliti sebuah meteorit jatuh yang ternyata menyimpan kehidupan lain. Alien tersebut berubah menjadi makhluk ganas dan besar.

Evolution mendapatkan rating 6,1/10 di IMDb, sedangkan situs Rotten Tomatoes memberikan nilai 43 persen dengan skor audiens 47 persen.

Baca Juga: Sinopsis Fury, Film Aksi Brad Pitt Jadi Tentara AS Lawan Nazi di Perang Dunia 2

Sinopsis film Evolution

Awalnya, Wayne Gray (Sean William Scoot), yang berprofesi sebagai petugas pemadam kebakaran melihat meteor jatuh di padang pasir.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x