Sinopsis Film Rise of Empires: Ottoman Part 3, Benteng Romawi Ditembus Prajurit Sultan Mehmed II

- 21 Juli 2021, 18:08 WIB
Sinopsis film Rise of Empires: Ottoman part 3 akan tayang pada Rabu, 21 Juli 2021 di Bioskop Trans TV mulai pukul 23.00 WIB.
Sinopsis film Rise of Empires: Ottoman part 3 akan tayang pada Rabu, 21 Juli 2021 di Bioskop Trans TV mulai pukul 23.00 WIB. /Instagram.com/@riseofempiresnetflix

BERITA SLEMAN - Rise of Empires: Ottoman adalah serial film yang bercerita mengenai Sultan Mehmed II atau Muhammad Al Fatih sejak awal diangkat raja dan momen epik di pertempuran melawan Romawi.

Adapun film Rise of Empires: Ottoman part 3 akan tayang pada Rabu, 21 Juli 2021 di Bioskop Trans TV mulai pukul 23.00 WIB. Berikut sinopsis singkatnya.

Serial film Rise of Empires: Ottoman part 3 ini meneruskan penaklukkan Konstantinopel oleh Sultan Mehmed II dengan segala kecerdikan taktik perang yang ia kuasai.

Baca Juga: Sinopsis Empire State, Aksi The Rock Dwayne Johnson Pecahkan Kasus Perampokan

Rise of Empires: Ottoman adalah film yang berkisah mengenai kematian Sultan Ottoman Murad II tahun 1451 dan diangkatnya Sultan Mehmed II yang berdampak pada peperangan Ottoman versus Romawi.

Dirilis pada 24 Januari 2020 di Netflix, film Rise of Empires: Ottoman ditulis oleh Kelly McPherson sekaligus produser. Dan disutradarai oleh Emre Sahin.

Film Rise of Empires: Ottoman banyak dibintangi oleh artis terkemuka Turki. Seperti Cem Yigit Uzumoglu, Tommaso Basili, Sellim Bayraktar, Tuba Buyukustun, Damla Sonmez, dan Osman Sonant.

Baca Juga: Simak Link Streaming Nonton Ikatan Cinta Malam Ini Rabu 21 Juli 2021 di RCTI dan Vidio

Sinopsis film Rise of Empires: Ottoman episode 5-6

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x