Sinopsis 3 Drama Korea Layak Ditonton di Agustus 2021: Ada Revolutionary Sisters hingga Hospital Playlist 2

- 26 Juli 2021, 13:15 WIB
Sinopsis 3 drakor punya rating tinggi di akhir Juli dan layak tonton pada Agustus 2021. Salah satunya Revolutionary Sisters.
Sinopsis 3 drakor punya rating tinggi di akhir Juli dan layak tonton pada Agustus 2021. Salah satunya Revolutionary Sisters. /Tangkap layar soompi.com

BERITA SLEMAN - Ada 3 drama Korea (drakor) yang punya rating tinggi di akhir Juli dan akan terus melanjutkan episode-episode terbarunya pada Agustus 2021. Berikut sinopsis singkatnya.

Tiga drakor pilihan tersebut ialah, Revolutionary Sisters, Penthouse 3, dan Hospital Playlist 2. Ketiga drama Korea tersebut punya rating tinggi pada episode terakhir mereka per 26 Juli 2021.

Meski pada pekan ketiga Juli 2021 sejumlah drakor punya 2 digit pada rating episode terbarunya, Revolutionary Sisters, Penthouse 3, dan Hospital Playlist 2 tetap menjadi juara di antaranya.

Baca Juga: Sinopsis The Legend of Hercules, Ketika Pahlawan Yunani Mengejar Cintanya dalam Pembuangan

Baca Juga: Sinopsis Riddick, Film Ketika Vin Diesel Hidup di Planet Penuh Alien

Sinopsis Revolutionary Sisters

Revolutionary Sisters tayang reguler di KBS2 TV. Pada pekan ketiga Juli 2021, drakor tersebut punya rating tertinggi dengan 30,1 persen.

Revolutionary Sisters adalah drakor yang mengisahkan seorang ibu yang ditemukan terbunuh saat mengurus perceraian. Seluruh anggota keluarganya punya potensi menjadi pembunuh.

Drama ini dibintangi Hong Eun Hee, Jeon Hye Bin, Go Won Hee, Kim Kyung Nam, Yoon Joo Sang, dan Seol Jung Hwan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x