Link Live Streaming dan Bocoran Ikatan Cinta Hari Ini 26 Juli 2021: Elsa Semakin Tersudut!

- 26 Juli 2021, 16:30 WIB
Berikut ini link live streaming dan bocoran Ikatan Cinta hari ini Senin 26 Juli 2021. Elsa semakin tersudut berkat Catherine dan Olivia.
Berikut ini link live streaming dan bocoran Ikatan Cinta hari ini Senin 26 Juli 2021. Elsa semakin tersudut berkat Catherine dan Olivia. /tangkapan layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp/tangkapan layar Instagram @ikatancinta.mncp

BERITA SLEMAN - Link live streaming dan bocoran sinetron Ikatan Cinta malam hari ini Senin 26 Juli 2021. Sinetron unggulan RCTI semakin seru dan mendebarkan.

Terkini, Elsa hampir saja ketahuan oleh Nino saat akan hendak menjenguk Sumarno. Namun, Riki datang menyelamatkan Elsa.

Lalu juga Catherine yang ternyata tahu soal Mama Sarah di hari kasus pembunuhan Roy. Situasi semakin menyulitkan Elsa ketika Olivia juga pernah melihat Elsa mengubur sebuah bungkusan plastik hitam.

Baca Juga: Sinopsis 3 Drama Korea Layak Ditonton di Agustus 2021: Ada Revolutionary Sisters hingga Hospital Playlist 2

Andin kemudian juga menceritakan hal itu kepada Al. Al semakin merasa curiga kepada Elsa. Apa yang Elsa kubur empat tahun lalu itu?

Episode sebelumnya, Sumarno telah sadar dari koma. Ia secara mengejutkan mengatakan kepada Al satu nama yakni Elsa dengan terbata-bata. Kemudian Aldebaran pun juga memberitahukan hal itu kepada Mama Sarah di penjara. Mama Sarah syok mendengar Sumarno mengatakan nama 'Elsa' kepada Aldebaran. 

Sampai di rumah, Aldebaran juga mengatakan hal tersebut kepada Andin. Andin pun berpikir apakah Elsa yang telah membuat Sumarno pergi dari Jakarta dan tak bisa menjadi saksi kasus pembunuhan Roy.

Andin juga menjadi kesal apabila itu benar, sebab Ia merasa tak pernah melakukan hal jahat kepada Elsa. Lalu mengapa Elsa begitu tega melakukan hal kejam tersebut kepada Andin.

Baca Juga: Badminton Olimpiade Tokyo 2020: Dua Wakil Indonesia Alami Nasib Berbeda Hari Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah