Link Live Streaming dan Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini Selasa 27 Juli 2021 Pukul 19:45 WIB

- 27 Juli 2021, 17:30 WIB
Link Live Streaming dan bocoran Ikatan Cinta malam ini Selasa 27 Juli 2021.
Link Live Streaming dan bocoran Ikatan Cinta malam ini Selasa 27 Juli 2021. /Instagram.com/ @mnc_pictures/

BERITA SLEMAN - Link Live Streaming dan bocoran Ikatan Cinta malam ini Selasa 27 Juli 2021. Episode terkini Catherine dan Olivia ternyata mempunyai alibi untuk menjebloskan Elsa ke dalam penjara.

Catherine yang merupakan adik Angga ternyata pernah berkunjung ke rumah Elsa saat terjadinya pembunuhan Roy. Namun ketika itu Elsa tidak ada di rumah, dan yang membukakan pintu saat itu adalah Mama Sarah.

Kejadian itulah yang membuat Catherine yakin bukan Mama Sarah pelaku pembunuhan Roy.

Sementara itu ternyata Olivia guru dari Reyna dan teman Rafael juga penrah melihat Elsa. Dulu Ia sempat melihat Elsa terburu-buru dan mengubur sebuah kantong hitam besar di sebuah taman.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020: Semua Wakil Sektor Ganda Indonesia Lolos ke Perempat Final Badminton

Namun Olivia tentu saja tak tahu apa yang dikubur oleh Elsa.

Sisi lain, Aldebaran akan membawa polisi untuk meminta keterangan dari Sumarno di rumah sakit. Sebab Sumarno mengatakan bahwa Ia diikuti oleh mobil Elsa saat kejadin kecelakaan terjadi. Aldebaran pun berencana membawa polisi untuk meminta keterangan dari Sumarno.

Papa Surya ternyata juga mendapat panggilan dari polisi ternyata sudah tak bisa lagi menutupi rahasia yang Ia tahu dari Mama Sarah soal Elsa yang merupakan pembunuh Roy sebenarnya.

Papa Surya ingin Andin mendapat keadilan. Kepada polisi dihadapan Mama Sarah pula, Papa Surya mengatakan bahwa Elsa adalah pembunuh sebenarnya. Mama Sarah kaget mendengar hal itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah