Jadwal Acara TV RCTI LIVE Kamis, 5 Agustus 2021: Jam Tayang Putri Untuk Pangeran dan Ikatan Cinta Hari Ini

- 5 Agustus 2021, 08:23 WIB
Jadwal acara RCTI hari ini, Kamis 5 Agustus 2021, Putri Untuk Pangeran dan Ikatan Cinta tayang di jam tayang berikut.
Jadwal acara RCTI hari ini, Kamis 5 Agustus 2021, Putri Untuk Pangeran dan Ikatan Cinta tayang di jam tayang berikut. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA SLEMAN – Berbagai program acara menghibur seperti sinetron Putri Untuk Pangeran dan Ikatan Cinta akan tayang hari ini. Simak jadwal RCTI hari ini, Kamis 5 Agustus 2021 selengkapnya.

Pagi hari ini di RCTI, Baim Wong dan Paula akan siap menemani pemirsa setia RCTI beraktivitas di rumah melalui tayangan acara Bapau Asli Indonesia pukul 08.45 WIB.

Pada siang harinya, pemirsa RCTI akan disuguhkan sinetron jadul yang menjadi kegemaran, yakni Si Doel Anak Sekolahan pada pukul 12.30 WIB.

Baca Juga: Link Streaming Ikatan Cinta dan Sinopsis Episode Hari Ini Rabu 4 Agustus 2021

Lantas, pada sore hari, akan ada sinetron yang dibintangi Ranti Maria dan Verrel Bramastya yakni Putri Untuk Pangeran yang tayang pukul 18.00 WIB.

Kemudian pemirsa setia RCTI juga tentunya selalu menanti-nantikan kelanjutan kisah sinetron favorit Ikatan Cinta yang pada hari ini tayang pukul 19.45 WIB.

Kisah rumah tangga Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) bersama segala konflik yang ada memang selalu membuat penonton Ikatan Cinta ikut gemas dan baper.

Baca Juga: Sinopsis Lone Survivor di Trans TV, Film Biografi Seorang Tentara Memburu Pemimpin Taliban

Jadi, simak jadwal lengkap acara RCTI hari ini, Kamis 5 Agustus 2021:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah