Sinopsis The Last Witch Hunter di Bioskop Trans TV, Film Van Diesel Jadi Pemburu Penyihir Jahat

- 16 Agustus 2021, 18:07 WIB
ILUSTRASI - Menonton TV. Sinopsis film The Last Witch Hunter tayang hari ini, Senin 16 Agustus 2021 pukul 19.30 WIB di Bioskop Trans TV.
ILUSTRASI - Menonton TV. Sinopsis film The Last Witch Hunter tayang hari ini, Senin 16 Agustus 2021 pukul 19.30 WIB di Bioskop Trans TV. /PEXELS/JESHOOTS.COM

BERITA SLEMAN - The Last Witch Hunter merupakan film yang dibintangi oleh Van Diesel, menceritakan pemburu penyihir jahat untuk selamatkan pendeta.

Adapun film The Last Witch Hunter tayang hari ini, Senin 16 Agustus 2021 pukul 19.30 WIB di Bioskop Trans TV. Simak sinopsis singkatnya.

The Last Witch Hunter adalah film yang berkisah mengenai penburu penyihir jahat yang telah hidup abadi. Suatu hari, kaki tangannya, seorang pendeta Daulan ke-36 tewas setelah dimantrai oleh penyihir jahat.

Baca Juga: Sinopsis Dog Eat Dog di Bioskop Trans TV, Film Nicolas Cage yang jadi Buronan Polisi

Selain Van Diesel, film ini juga dibintangi oleh Elijah Wood, Rose Leslie, Rena Owen, dan Julie Engelbrecht. Skenario ditulis oleh Cory Goodman, Matt Sazama, dan Burk Sharpless. Dan disutradarai oleh Bresck Eisner.

Film The Last Witch Hunter punya skor 6.0 dari 10 di situs IMDb. Film yang rilis 23 Oktober 2015 ini telah mengemas pendapatan lebih dari 146 juta dolar AS.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini, 14 Agustus 2021: Nino Nekat Tes DNA Reyna Tanpa Izin Andin

Sinopsis film The Last Witch Hunter

Kaulder (Van Diesel) adalah pemburu penyihir yang sebenarnya telah hidup di masa lampau. Namun, ia terkena karma atau kutukan dari seorang penyihir.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah