Sinopsis Drakor Hwarang Episode 4 di NET TV, Adu Akting Kim Taehyung BTS, Park Seo Joon dan Lee Kwang Soo

- 17 Agustus 2021, 12:33 WIB
Sinopsis drama Korea Hwarang: The Poet Warrior Youth episode 4 yang tayang sore ini, Selasa 16 Agustus 2021 pukul 18.00 WIB di NET TV.
Sinopsis drama Korea Hwarang: The Poet Warrior Youth episode 4 yang tayang sore ini, Selasa 16 Agustus 2021 pukul 18.00 WIB di NET TV. /Instagram.com/@netmediatama

BERITA SLEMAN - Hwarang: The Poet Warrior adalah serial drama Korea yang saat ini disiarkan oeh NET TV tiap hari pukul 18.00 WIB. Dibintangi oleh Kim Taehyung BTS d Park Seo Joon.

Selain kedua artis di atas, drakor Hwarang juga dibintangi oleh Park Hyung Sik, Go Ara, Choi Minho, Choi Won Young, Lee Kwang Soo, dan aktor lainnya.

Adapun drakor Hwarang adalah serial drama kolosal yang menceritakan sekelompok ksatria muda elit dengan kemampuan khusus dan terlatih dan menemukan cinta di Dinasti Silla.

Baca Juga: Jadwal LIVE NET TV Hari ini, Selasa 17 Agustus 2021: Ada Hwarang dan Waktu Indonesia Belanja 'WIB'

Baca Juga: Sinopsis Film John Wick di Bioskop Trans TV, Saatnya Keanu Reeves Balas Dendam

Sinopsis Hwarang

Pada episode pertama Hwarang, penonton dibawa ke sebuah masa berlatar sekitar 1.500 tahun yang lalu dan dan bertemu dengan sekelompok laki-laki yang tinggal di sebuah tempat bermana Silla.

Karakter bernama Moo Myung (Park Seo Joon) terlihat bersama Mak Moon (Lee Kwang Soo) hendak pergi ke ibu kota mencari orang tua dan adik kandung Mak Moon (Lee Kwang Soo).

Namun, karena larangan keluar-masuk ibu kota Kerajaan Silla membuat mereka harus menyelinap dan menyamar sebagai warga lokal.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah