Sinopsis Film John Wick di Bioskop Trans TV, Saatnya Keanu Reeves Balas Dendam

- 16 Agustus 2021, 18:25 WIB
ILUSTRASI - Menonton TV. Sinopsis film John Wick akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, 16 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB.
ILUSTRASI - Menonton TV. Sinopsis film John Wick akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, 16 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB. /PEXELS./Cottonbro

BERITA SLEMAN - John Wick merupakan film dengan pemeran utamanya adalah Keanu Reeves. Mengisahkan upaya balas dendam dari mantan algojo cabut nyawa bayaran.

Adapun film John Wick akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, 16 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB. Simak sinopsis singkatnya.

Film John Wick bercerita mengenai mantan pembunuh bayaran yang baru saja kehilangan istri tercintanya dan ingin balas dendam kepada si pembunuh anjingnya.

Baca Juga: Sinopsis The Last Witch Hunter di Bioskop Trans TV, Film Van Diesel Jadi Pemburu Penyihir Jahat

Namun, film bergerak lebih dalam dari apa yang awalnya terjadi, John Wick (Keanu Reeves) menjadi terjebak dalam situasi yang tak diingkannya.

Joh Wick disutradarai oleh Leitch dan Chad Stahelski serta ditulis oleh Joel Zadak dan Derek Kolstad di bawah naungan pendistribusi Lionsgate.

Tayang perdana pada 22 Oktober 2014, film John Wick peroleh pendapatan sebanyak 86 juta dolar AS di seluruh dunia, sementara biaya produksinya adalah 20 juta dolar AS.

Situs IMDb memberi skor 7,4 dari 10 dari 518.852 penilai. Dalam Rotten Tomatoes, film John Wick diberi skor 87 persen diberikan oleh 215 tomatometer dan skor audiens adalah 81 persen.

Baca Juga: Sinopsis Dog Eat Dog di Bioskop Trans TV, Film Nicolas Cage yang jadi Buronan Polisi

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah