Link Nonton Film Selesai Full Movie Bukan di IndoXXI: Ada Gading Marten, Anya Geraldine, dan Ariel Tatum

- 19 Agustus 2021, 06:00 WIB
Berikut link film Selesai full movie yang dibintangi oleh Gading Marten, Anya Geraldine, dan Ariel Tatum.
Berikut link film Selesai full movie yang dibintangi oleh Gading Marten, Anya Geraldine, dan Ariel Tatum. /Twitter.com/@dr_tompi

BERITA SLEMAN - Film Selesai karya dr Tompi telah tayang Agustus 2021 ini. Adapun link streaming bukan di IndoXXI, melainkan di layanan streaming ilegal Bioskop Online.

Tonton adu akting antara Gading Marten, Anya Geladine, dan Ariel Tatum. Adapun link streaming nonton film Selesai full movie akan ada di akhir artikel.

Film Selesai adalah karya kedua Tompi yang ditulis skenarionya oleh Imama Darto setelah Pretty Boys. Penggarapan film yang ada di bawah naungan rumah produksi Beyoutiful Pictures ini sebenarnya telah selesai pada tahun 2020.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Hwarang Episode 6 di NET TV, Tumbuh Cinta Segitiga di Kerajaan Dinasti Silla

Sinopsis film Selesai

Selesai adalah film yang bercerita mengenai perkara rumah tangga Ayudina Samara (Ariel Tatum) dan Broto Hadisutedjo (Gading Marten).

Anya (diperankan oleh Anya Geraldine) ditengarai menjadi pemicu keretakan pernikahan Broto dan Ayu usai sang istri menemukan bukti demi bukti. 

Ayu menemukan celana dalam bertuliskan nama Anya di dalam mobil Broto. Amarah Ayu semakin memuncak dan dia memutuskan ingin bercerai.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Manga One Piece Chapter 1022 Bahasa Indonesia: Sanji dan Zoro vs Queen dan King

Broto sempat mengelak atas dugaan perselingkuhannya dengan Anya. Malah, dia menyalahkan sang istri karena tak pernah mendengarkannya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah