Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 26 Agustus 2021: Saksikan Detective Conan dan Drama Korea Welcome To Waikiki

- 26 Agustus 2021, 08:37 WIB
Simak jadwal acara NET TV hari ini Kamis, 26 Agustus 2021. NET TV akan tayangkan Detective Conan dan drama Korea Welcome To Waikiki.
Simak jadwal acara NET TV hari ini Kamis, 26 Agustus 2021. NET TV akan tayangkan Detective Conan dan drama Korea Welcome To Waikiki. /Tangkap Layar: Twitter.com/@netmediatama

BERITA SLEMAN - Simak jadwal acara NET TV hari ini Kamis, 26 Agustus 2021 yang siap menayangkan beragam program menghibur.

 

NET TV konsisten menghadirkan acara hiburan keluarga. Hari ini akan dimulai dengan The Return of Superman, sebuah acara tentang ayah public figure di Korea yang mengasuh sang buah hati.

Kemudian pada siang hari, serial salah satu kartun paling laris di dunia, Detective Conan akan menemani makan siang Anda.

Baca Juga: Sinopsis Deepwater Horizon di Bioskop Trans TV, Film Aksi Mark Wahlberg saat Bencana Tumpahan Minyak di Laut

Conan dan teman-temannya serta Inspektur Megure akan tayang mulai pukul 13:30 WIB.

Selain acara untuk keluarga, NET TV juga senantiasa menghadirkan beragam drama Korea berkualitas salah satunya Welcome To Waikiki.

Welcome To Waikiki adalah seri drama Korea Selatan tahun 2018 yang dibintangi oleh Kim Jung-hyun, Lee Yi-kyung, dan Son Seung-won. Drama Korea Welcome To Waikiki pertama kali tayang di JTBC pada 5 Februari 2018.

Welcome To Waikiki akan tayang pada jam 16:45 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x