Sinopsis Film Marauders di Bioskop Trans TV, Kisah Kasus Perampokan yang Melibatkan Bruce Willis

- 6 September 2021, 15:24 WIB
Film Marauders dijadwalkan tayang hari ini, 6 September 2021 di Bioskop Trans TV.
Film Marauders dijadwalkan tayang hari ini, 6 September 2021 di Bioskop Trans TV. /Tangkap layar imdb.com/Marauders

BERITA SLEMAN – Film Marauders akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Senin 6 September 2021. Marauders adalah film bergenre action, crime, thriller akan mulai tayang pukul 19.30 WIB. Simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Disutradarai oleh Steven C. Miller, Marauders ditulis oleh Michael Cody dan Chris Sivertson. Adapun film ini pertama kali rilis pada tanggal 1 Juli 2016.

Film ini menghadirkan bintang-bintang film action seperti Bruce Willis, Christopher Meloni, Dave Bautista, Adrian Grenier, Johnathon Schaech, Lydia Hull, Tyler Jon Olson, Christopher Rob Bowen, Richie Chance, Chris Hill, Alyshia Ochse dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor Descendants of The Sun di NET TV, Senin, 6 September 2021: Ada Song Joon Ki Lho!

Sinopsis film Marauders

Simak ulasan singkat lengkap film Marauders yang tayang perdana di Bioskop Trans TV pada Senin, 6 September 2021 pukul 19.30 WIB.

Kisah film Marauders dimulai ketika beberapa cabang Cincinnati's Hubert National Bank diserang oleh serangkaian perampok bank yang brutal dan terorganisir.

Tim tugas FBI, yang dipimpin oleh Jonathan Montgomery, bekerja dengan rekannya Stockwell dan operator Wells yang tidak berpengalaman untuk menyelidiki lebih lanjut masalah dan menjelaskan apa yang tampaknya terjadi.

Baca Juga: Jadwal Siaran Trans TV Senin, 6 September 2021: Saksikan Pagi-Pagi Ambyar Agar Harimu Lebih Ambyar!

Perampokan berlanjut dan pertempuran bersenjata pecah. Agen FBI terus mengumpulkan bukti untuk mengungkap kebenaran.

Bukti secara bertahap muncul, menunjuk ke direktur eksekutif yang kuat dari sebuah organisasi bernama Jeffrey Hubert. Sampai menjadi jelas bahwa konspirasi yang lebih besar sedang bekerja.

Jelas bahwa pemain yang terhubung secara misterius ini akan melakukan segala daya untuk merahasiakan kesalahannya.

Baca Juga: Jadwal Film Horor di ANTV Hari Ini Senin 6 September 2021, Tayang Juga: Sinetron TMTM, dan Berbagi Suami

Apakah masalah ini akan diperbaiki secara paripurna? Bisakah seorang penjahat atau otak penjahat ditangkap oleh agen FBI?

Saksikan selengkapnya film Marauders tayang perdana di bioskop Trans TV malam ini Senin 6 September 2021 mulai pukul 19.30 WIB hanya di Trans TV.

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah