Profil Dhena Devanka yang Diduga Alami KDRT oleh Jonathan Frizzy: Biodata, Agama, dan Medsos

- 1 September 2021, 14:32 WIB
Profil Dhena Devanka istri Jonathan Frizzy, biodata, agama, dan media sosial.
Profil Dhena Devanka istri Jonathan Frizzy, biodata, agama, dan media sosial. /Tangkap layar Instagram.com/@dhenafrizzy

BERITA SLEMAN - Simak profil Dhena Devanka yang saat ini sedang dalam proses perceraian dengan Jonathan Frizzy. Mulai dari biodata, agama, hingga akun media sosial pribadinya.

Kabar buruk datang dari dunia artis, karena artis Jonathan Frizzy dilaporkan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istri sahnya, Dhena Devanka.

Oleh karena itu, rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka akan mengurus perceraian dan telah terdaftar secara resmi pada otoritas yang berwenang, di Pengadilan Agama.

Baca Juga: Profil dan Biodata dr Gunawan Medistra IG dan Karier: Sosok yang Bantu Deddy Corbuzier dari Badai Sitokin

Menurut banyak sumber, permintaan cerai secara resmi diajukan oleh Dhena Devanka untuk suaminya Jonathan Frizzy. Gugatan itu diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Permohonan cerai Dhena Devanka untuk Jonathan Frizzy diajukan olehnya pada 30 Agustus 2021. Namun, meski beredar kabar adanya KDRT, belum ada kepastian alasan permohonan cerai tersebut.

Sejauh ini, alasan pasti dari proses perceraian tidak diketahui. Baik Dhena Devanka maupun Jonathan Frizzy memilih bungkam terlebih dahulu.

Baca Juga: Profil Giannis Antetokounmpo, MVP Final NBA 2021 dan Bawa Milwaukee Bucks Juara

Selanjutnya diketahui sidang pertama kasus perceraian akan segera digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, berdasarkan informasi yang diberikan oleh pihak-pihak yang berkepentingan.

Sidang perceraian antara Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy dijadwalkan pada 16 September 2021. Sidang kemudian dimulai dengan masa mediasi antara penggugat dan tergugat.

Sebelumnya, diketahui bahwa pernikahan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka telah berlangsung pada 27 Mei 2012. Pernikahan yang digelar di KUA ini menarik banyak perhatian.

Baca Juga: Profil Dokter Faheem Younus, Dokter Amerika yang Beri Edukasi Covid-19 Untuk Netizen Indonesia

Diketahui, bahwa Jonathan Frizzy sendiri sebelumnya dikenal sebagai seorang dengan agama Kristen. Sementara itu, publik mengetahui bahwa pernikahan keduanya berlangsung di Glow Scholarship Center, Jakarta.

Hal ini jelas menimbulkan banyak pertanyaan publik tentang berubahnya keyakinan Jonathan Frizzy. Namun, melalui akun Instagram sang istri @dhenafrizzy, diketahui keduanya memposting jepretan foto saat merayakan Idul Fitri.

Tidak hanya itu, berkat permohonan cerai yang diajukan oleh Kantor Urusan Agama, kita dapat melihat bahwa agama yang diyakini Dhena Devanka adalah Islam.

Baca Juga: Profil Harry Maguire, Bek MU yang Ditantang Nemanja Vidic untuk Raih Trofi Euro 2020

Perempuan yang menikah dengan Jonathan Frizzy selama 9 tahun ini diketahui lahir pada tahun 1984.

Dari akun Instagram pribadinya, ia sering dikenal sebagai selebgram yang mempromosikan berbagai produk kecantikan dan kesehatan.

Dhena Devanka mempunyai folowers mencapai 616.000 pelanggan per 1 September 2021 dan terus aktif memposting konten di halaman Instagram pribadinya.

Baca Juga: Profil Arya Saloka: Puluhan Kali Lakoni Syuting FTV, Berujung Sukses di Ikatan Cinta hingga Disebut Mas Al

Demikian profil dan biodata Dena Devanka, yang diduga menggugat cerai suaminya Jonathan Frizzy karena KDRT.***

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah