Sinopsis Ikatan Cinta, 24 November 2021: Kedok Pak Irvan sudah Semakin Terkuak

- 24 November 2021, 15:21 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Rabu, 24 November 2021 di RCTI.
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Rabu, 24 November 2021 di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/Ikatancintamedia

BERITA SLEMAN - Sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta akan tayang malam ini, Rabu, 24 November 2021 pukul 19.30 WIB.Sinetron ini telah memasuki episode ke 521.

Aldebaran tampak berizarah ke makam papa dan adiknya, Roy juga mama Sovia. Al memiliki tekad kuat untuk mengungkap siapa dalang dibalik peneroran keluarganya.

Al merasa kesulitan mengungkap peristiwa tersebut sebab Denis sebagai oranng yang ia anggap mengetahui hal tersebut telah meninggal. Namun, Al tetap optimis akan ada petunjuk lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Film The Forbidden Kingdom di Bioskop Trans TV Hari Ini, Rabu 24 November 2021

Sementara itu, Pak Irvan tampak heran dengan Riza yang bertanya perihal Iqbal. Pak Irvan berpikir kalau Al sudah mulai menucirgai dirinya. Pak Irvan merasa harus semakin berhati-hati mencari informasi ini.

Di lain tempat tampak Pak Surya yang menceritakan masalah Elsa yang sebelumnya pernah diteror. Setelah semuanya terbogkar, mereka akhirnya tahu nama yang meneror Elsa adalah Iqbal. Hal tersebut berkaitan dengan peneror keluarg Alfahri.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 24 November: Ini yang Dilakukan Om Irvan Untuk Halangi Jessica?

Kemudian Pak Surya dan Andin mulai memikirkan tentang Iqbal, mungkinkah hal tersebut benar adanya, bahwa ia adalah dalang dibalik semua peneroran mama Rosa.

Andin akhirnya mencoba mencari nomor telpon Iqbal. Al segera menyelidiki kasus ini. Sementara itu, Michi tampak kembali bicara dengan Catherine. Ia berkata bahwa ia belum peraya kalau Rendy berselingkuh.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x