Link Nonton One Ordinary Day di Viu Premier, Sinopsis: Saat Kim Soo Hyun Dipenjara Bukan Karena Perbuatannya

- 27 November 2021, 18:25 WIB
Sinopsis One Ordinary Day serta link streaming nonton di Viu. Aktor Kim Soo Hyun membintangi drama Korea terbaru 2021.
Sinopsis One Ordinary Day serta link streaming nonton di Viu. Aktor Kim Soo Hyun membintangi drama Korea terbaru 2021. /Tangkap layar Instagram.com/@viuindonesia

BERITA SLEMAN - Berikut sinopsis One Ordinary Day serta link streaming nonton di Viu. Aktor Kim Soo Hyun membintangi drama Korea terbaru 2021.

Adapun episode pertama One Ordinary Day akan ditayangkan pada Sabtu, 27 November 2021. Dan bisa dilihat sub Indo atau subtitle Bahasa Indonesia di Viu pada hari yang sama pada pukul 19.00 WIB.

Adapun Kim Soo Hyun adalah aktor termahal di Korea Selatan yang sebelum bermain di One Ordinary Day, dia telah berakting di sejumlah drakor sukses seperti Dream High, My Love from the Star, dan The Moon Embracing the Sun.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 27 November 2021, Mama Rossa Akhirnya Bertemu dengan Jessica

Sinopsis One Ordinary Day

Dilansir dari laman resmi Viu, One Ordinary Day mengisahkan Kim Hyun Soo (diperankan oleh Kim Soo Hyun) yang masuk penjara terhadap pembunuhan perempuan yang tak pernah ia lakukan.

Para jaksa penuntut dan kepolisian tanpa menyelidiki pembunuhan tersebut ingin segera menjebloskan Kim Hyun Soo karena tekanan publik dan liputan media yang sensasional.

Hyun Soo yang awalnya mahasiswa biasa dan punya segudang cita-cita akhirnya punya nasib yang hancur lebur.

Saat Hyun Soo pasrah dengan keadaan yang menimpanya, muncul pengacara Shin Joong Han (diperankan oleh Cha Seung Won) yang mau membelanya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah