Sedulur Warga Jogja, Muslim Life Fair MlakuMeneh Juni Ini

- 23 Mei 2023, 20:50 WIB
Muslim Life Fair
Muslim Life Fair /KPMI

BERITA SLEMAN - Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia sukses menggelar agenda Muslim Life Fair di JIExpo Kemayoran pada 17-19 Maret lalu. 

Menggandeng Lima Events, KPMI kembali menggelar pameran serupa di Jogja Expo Center pada 9-11 Juni 2023 mendatang. 

Menempati area seluas 5.700 m2, pameran ini akan diikuti oleh 145 pelaku bisnis produk halal dan ekonomi syariah Yogyakarta dan daerah lain. 

Pelaku bisnis siap menampilkan produk terbaik dari berbagai kategori. Produk tersebar  mulai dari modest fashion dan aksesoris, produk anak dan bayi, serta komunitas dan hobi.

Terdapat juga produk buku islami, kosmetik halal, layanan perjalanan, layanan keuangan syariah, hingga kuliner halal, aman, dan sehat.

Tidak hanya itu, pameran Muslim LifeFair Jogja 2023 juga akan dimeriahkan sejumlah program seperti bincang ilmu, workshop bisnis, storytelling, kids playground, sharing kesehatan, pelatihan sertifikasi halal, bikers gathering, hingga biro jodoh by Rumaysho. 

Baca Juga: Membangun Literasi Melestarikan Lingkungan Berbasis Kearifan Lokal

Membidik momen libur sekolah, Direktur PT Lima Event Indonesia (Lima Events), Deddy Andu mengatakan Muslim LifeFair Jogja diharapkan menjadi wahana liburan keluarga (family time) yang menyenangkan sekaligus edukatif bagi pengunjung. 

“Di Muslim LifeFair Jogja tahun ini, kami mengusung campaign #MlakuMeneh yang berarti jalan-jalan lagi melengkapi kerinduan Jogja,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Iqbal Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x