Link Live Streaming PSM vs PSS Sleman Peringkat 3 Piala Menpora 2021 Hari Ini 24 April 2021 di Indosiar

- 24 April 2021, 19:30 WIB
Pesepak bola PS Sleman Saddam Emiruddin Gaffar (tengah) melakukan selebrasi usai mecetak gol ke gawang Persib Bandung saat pertandingan semifinal leg I Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (16/4/2021). ANTARA FOTO/hendra Nurdiyansyah/aww.
Pesepak bola PS Sleman Saddam Emiruddin Gaffar (tengah) melakukan selebrasi usai mecetak gol ke gawang Persib Bandung saat pertandingan semifinal leg I Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (16/4/2021). ANTARA FOTO/hendra Nurdiyansyah/aww. /Hendra Nurdiyansyah/ANTARA FOTO

BERITA SLEMAN - Link live streaming PSM vs PSS Sleman peringkat 3 Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo pada 24 April 2021 pukul 20.30 WIB. Bomber PSS Sleman Saddam Gaffar sedang panas-panasnya.

Sebelumnya, PSM Makassar tumbang dari Persija Jakarta dalam partai semifinal, sedangkan PSS Sleman takluk dari Persib Bandung.

PSS Sleman lebih diunggulkan dalam laga nanti. Meskipun tak lolos final, performa Kim Kurniawan dan kolega pantas mendapat apresiasi kala berhadapan dengan Persib Bandung.

Baca Juga: Jadwal, Prediksi, Link Live Streaming West Ham vs Chelsea Liga Inggris Hari Ini 24 April 2021 di Mola TV

Semangat dan daya juang Super Elja mampu membuat pertandingan berlangsung sengit hingga menit akhir.

“Kita pikir dari pertandingan pertama sampai terakhir kemarin melawan Persib Bandung, kita banyak sekali progres. Dari chemistry, komunikasi, fisik. Jadi kita sudah cukup puas dengan penampilan anak-anak dalam persiapan yang pendek,” ucap pelatih fisik PSS, Danang Suryadi dikutip dari laman resmi klub.

Penyerang muda, Saddam Gaffar jadi sorotan publik. Dua gol dalam dua laga terakhir menunjukkan mental dan kualitasnya apabila diberi kesempatan.

Baca Juga: Jadwal, Prediksi, Link Live Streaming Liverpool vs Newcastle Liga Inggris Hari Ini 24 April 2021 di Mola TV

Memainkan Saddam sebagai ujung tombak, sementara Irfan Jaya dan Arthur Irawan di sayap, jadi opsi Dejan Antonic. Ketiga pemain tersebut punya kecepatan dan visi progesi permainan yang lebih direct.

Terutama, PSS Sleman butuh mesin gol yang konsisten. Sepanjang ajang Piala Menpora 2021, Super Elja tercatat mencetak 5 gol, dengan jumlah 7 laga.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: PS SLEMAN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x