Rangkuman Komentar Negatif soal KRI Nanggala-402, Ada Nurhadi Hingga Polisi Sleman

- 27 April 2021, 07:00 WIB
Kabidhumas Polda DIY Kombes Polisi Yuliyanto kepada awak media menuturkan, Aipda FI telah dilakukan pemeriksaan oleh Bid Propam dan ditahan di Mapolda DIY.
Kabidhumas Polda DIY Kombes Polisi Yuliyanto kepada awak media menuturkan, Aipda FI telah dilakukan pemeriksaan oleh Bid Propam dan ditahan di Mapolda DIY. /Tangkapan Layar dari jogja.polri.go.id

BERITA SLEMAN - Tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala-402 beserta ke-53 awaknya di perairan Bali menjadi kabar duka dalam sepekan ini. Namun, ada saja akun di media sosial yang malah berkomentar negatif soal KRI Nanggala-402.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, ada lebih dari satu akun yang terkait komentar negatif soal tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala-402.

Akun-akun tersebut tersebar pada berbagai media sosial. Beberapa ada yang telah meminta maaf, ditangkap dan ada yang masih diselidiki.

Baca Juga: Kapal Selam KRI Nanggala-402 Ditemukan Terbelah Tiga Bagian! 53 Awak Gugur di Kedalaman 838 Meter

Berikut rangkuman komentar negatif yang dikumpulkan dari berbagai platform media sosial.

Polisi Sleman

Anggota Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) berinisial FI diketahui mengunggah makian kepada 53 awak KRI Nanggala-402 yang gugur di perairan Bali melalui akun Facebook-nya yang bernama Fajarnnzz. Komentar negatif FI segera beredar di berbagai media sosial.

Baca Juga: Angkutan Gelap Menjamur saat Mudik Dilarang, Pengamat: Lebih Baik Mudik Diperbolehkan Saja

"### ma**** c*****.... sy hidup di indonesia smpe saat ini susahh kekurangann kesukarann....### ngopoo kruu kapal kyoo ngonoo di tangisi....##urusss sendiri urusannmuuu..." tulis Fajarnnzz.

Kemudian pada Minggu 25 April 2021, puluhan prajurit TNI Angkatan Laut (AL) mendatangi Polsek Kalasan Sleman, tempat Aipda FI bertugas, untuk meminta klarifikasi sekaligus pertanggungjawaban.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x