Ramalan Shio Hari Ini Kamis 7 Oktober 2021: Shio Kelinci Jangan Ragu Ungkapkan Pendapat

- 7 Oktober 2021, 09:05 WIB
ILUSTRASI Shio Kelinci. Ramalan shio hari ini Kamis 7 Oktober 2021. Untuk shio Kelinci jangan ragu mengungkapkan pendapat Anda.
ILUSTRASI Shio Kelinci. Ramalan shio hari ini Kamis 7 Oktober 2021. Untuk shio Kelinci jangan ragu mengungkapkan pendapat Anda. /PIXABAY/stux

BERITA SLEMAN – Ramalan shio hari ini Kamis, 7 Oktober 2021, hari ini salah satu shio beruntung dalam soal percintaan.

 

Shio Monyet hari ini jangan terlalu berapi-api. Sebab terlalu bersemangat dan terlalu percaya diri juga tak baik buatmu. Pelan-pelan saja.

Shio Kelinci jangan sungkan untuk mengutarakan pendapat. Ternyata ucapan Anda memiliki pengaruh yang kuta. Maka jangan sungkan. 

Baca Juga: Tayang Film Jobs dan The Gunman, Ini Jadwal Lengkap Trans TV Hari Ini: Kamis, 7 Oktober 2021

Berikut ramalan shio hari ini Kamis, 7 Oktober 2021 meliputi Shio Monyet, Shio Lembu, Shio Kelinci, Shio Ular, Shio Ayam yang dikutip dari Horoscope:

  • Shio Monyet

Hari ini Shio Monyet jika menjadi terlalu percaya diri tentang rencana Anda sama bodohnya minggu ini dengan waktu lainnya. Pelan-pelan saja. Tidak perlu menggebu-gebu.

Pilih aktivitas yang membutuhkan kerja fisik atau latihan berat lainnya. Undang seorang teman untuk sesuatu yang merangsang, tidak biasa, atau perubahan kecepatan.

  • Shio Ular

Hari ini Shio Ular lakukan apa yang Anda bisa untuk membatasi SMS, email, panggilan telepon, menonton TV, dan menjelajahi internet.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah