Sinopsis Hospital Playlist 2, Kisah Cinta Segitiga dan Persahabatan Lima Dokter

- 26 Juli 2021, 15:17 WIB
Serial drama Korea (drakor) Hospital Playlist 2 dapat disaksikan di Netflix, tiap Kamis malam. Diketahui jika Kamis, 29 Juli 2021 nanti adalah Episode 7.
Serial drama Korea (drakor) Hospital Playlist 2 dapat disaksikan di Netflix, tiap Kamis malam. Diketahui jika Kamis, 29 Juli 2021 nanti adalah Episode 7. /Instagram.com/@hospitalplaylist_official

BERITA SLEMAN - Hospital Playlist 2 adalah kelanjutan dari musim pertama, dan masih mengisahkan tentang persahabatan lima dokter dan kisah cinta di antaranya.

Adapun serial drama Korea (drakor) Hospital Playlist 2 dapat disaksikan di Netflix, tiap Kamis malam. Diketahui jika Kamis, 29 Juli 2021 nanti adalah Episode 7.

Shin Won-ho selaku sutradara Hospital Playlist 2, mengatakan pada konferensi pers 10 Mei 2021 lalu, jika pada musim kedua ini drakor tersebut akan lebih menmapilkan keceriaan persahabatan dan kejutan-kejuatan kecil di dalamnya.

Baca Juga: Sinopsis 3 Drama Korea Layak Ditonton di Agustus 2021: Ada Revolutionary Sisters hingga Hospital Playlist 2

Baca Juga: Sinopsis The Legend of Hercules, Ketika Pahlawan Yunani Mengejar Cintanya dalam Pembuangan

Shin Won-ho juga menyebut jika lima karakter utama yang masih diperankan oleh aktor dan aktris pada musim pertama, bikin pekerjaannya lebih mudah di Hospital Playlist 2.

Penayangan Episode 6 pada 22 Juli 2021 lalu menjadi rating tertinggi selama pemutaran Hospital Playlist 2. Tercatat, drakor tersebut mampu bikin rating 13,2 persen.

Adapun drama Korea Hospital Playlist 2 ini dibintangi Drama ini dibintangi oleh Jo Jung-suk, Jung Kyung-ho, Yoo Yeon-seok, Jeon Mi-do, dan Kim Dae-myung.

Baca Juga: Sinopsis Riddick, Film Ketika Vin Diesel Hidup di Planet Penuh Alien

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x