Link Streaming Ikatan Cinta RCTI Malam Ini Selasa 17 Agustus 2021: Usaha Nino Terbongkar oleh Aldebaran?

- 17 Agustus 2021, 17:10 WIB
Link streaming Ikatan Cinta RCTI hari ini Selasa 17 Agustus 2021.
Link streaming Ikatan Cinta RCTI hari ini Selasa 17 Agustus 2021. /Kolase foto tangkapan layar vidio.com / Ikatan Cinta

BERITA SLEMAN - Jangan lewatkan nonton sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini Selasa 17 Agustus 2021 di link streaming yang tersedia di artikel ini.

Kisah Aldebaran dan Andin masih akan tayang malam hari ini. Namun pada malam ini Ikatan Cinta tidak akan tayang seperti biasa di jam 19:45 WIB.

Ikatan Cinta akan hadir sedikit malam yakni pada pukul 21:00 WIB. Meski begitu, keseruan cerita sinetron unggulan RCTI ini masih akan menyapa pemirsa setianya.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Hwarang Episode 4 di NET TV, Adu Akting Kim Taehyung BTS, Park Seo Joon dan Lee Kwang Soo

Pada episode terkini, Nino masih saja terus berusaha mengungkap jati diri Reyna. Nino mengambil jalan pintas. Ia membayar seseorang untuk melakukan tes DNA tanpa mengikuti prosedur yang ditetapkan.

Hal itu terpaksa Nino lakukan sebab sudah tak ada pilihan. Aldebaran dan Andin masih terus mengatakan bahwa Reyna bukanlah anak Nino melainkan anak Roy. 

Namun sayang, usaha ilegal Nino terancam gagal. Orang suruhan Nino tertangkap polisi. Orang tersebut tertangkap saat selesai melakukan tes DNA di dalam laboratorium Lembaga Hexagonal.

Baca Juga: Jadwal LIVE NET TV Hari ini, Selasa 17 Agustus 2021: Ada Hwarang dan Waktu Indonesia Belanja 'WIB'

Beruntung, saat ditangkap, tak sengaja hasil tes DNA Reyna dan Nino terjatuh dari kantong celana orang suruhan tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah