Sinopsis Film Hotel Artemis di Bioskop Trans TV Hari Ini, Sebuah Rumah Sakit Khusus Penjahat

- 3 Desember 2021, 15:10 WIB
Ilustrasi - Sinopsis film Hotel Artemis yang akan tayang malam ini, Jumat, 3 Desember 2021 di Bioskop Trans TV.
Ilustrasi - Sinopsis film Hotel Artemis yang akan tayang malam ini, Jumat, 3 Desember 2021 di Bioskop Trans TV. /PIXABAY/Maria_Domnina

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menghadirkan Hotel Artemis malam ini, Jumat, 3 Desember 2021. Jika tidak terjadi perubahan jadwal, film ini akan tayang pada pukul 21.30 WIB.

Hotel Artemis bercerita tentang sebuah rumah sakit yang hanya menerima penjahat sebagai pasiennya. Konflik antar pasien penjahat terjadi ketika seorang kriminal paling berbahaya datang berobat ke rumah sakit tersebut.

Film dengan genre action ini disutradarai dan ditulis oleh Drew Pearce. Film ini dibintangi oleh sederet aktor, diantaranya, Jodie Foster, Dave Bautista, Sofia Boutella, dan Jeff Goldblum.

Baca Juga: Sinopsis Film The Commuter di Bioskop Trans TV: Pertemuan Liam Neeson dengan Perempuan Misterius di Kereta

Hotel Artemis dirilis perdana pada tahun 2018. Box Office Mojo mencatat, film yang berdurasi 94 menit ini meraup pendapatan sebesar 13,3 juta dolar AS selama penayangan, 6,6 juta diantaranya berasal dari penayangan internasional.

Situs IMDb memberikan rating pada film ini sebanyak 6,1 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating 58 persen dan skor penonton 35 persen.

Sinopsis Film Hotel Artemis

Pada tahun 2028, Los Angeles digambarkan sebagai tempat yang penuh dengan tindak kriminal. Suatu ketika, kerusuhan terjadi di tengah kota dan hal ini dimanfaatkan oleh sekelompok orang untuk merampok bank.

Kelompok tersebut dipimpin oleh Sherman. Sayangnya mereka gagal melakukan perampokan dan harus segera kabur dari lokasi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah