Sinopsis Ikatan Cinta, 3 Desember 2021: Aldebaran Mencurigai Pak Irvan Merupakan Bos dari Iqbal

- 3 Desember 2021, 15:30 WIB
Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini di RCTI, Jumat, 3 Desember pukul 19.30 WIB.
Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini di RCTI, Jumat, 3 Desember pukul 19.30 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA SLEMAN - Ikatan Cinta sebagai sinetron unggulan RCTI akan kembali hadir malam ini, Jumat, 3 Desember 2021 dengan cerita yang semakin menegangkan.

Jika tidak terjadi perubahan jadwal, Ikatan Cinta akan tayang pada pukul 19.30 WIB. Berdasarkan sinopsis, malam ini, Ikatan Cinta telah memasuki episode ke 532.

Episode sebelumnya diceritakan Aldebaran yang mengumpulkan semua karyawannya untuk mencari orang bernama Adi yang menjalin hubungan dengan Jessica. Akan tetapi, Al tak berhasil menemukannya di antara para karyawan.

Baca Juga: Cara Nonaktifkan Instagram Sementara Waktu Secara Mudah

Episode kali ini diceritakan Al yang semakin curiga dengan Pak Irvan sebagai pelaku teror keluarganya selama ini.

Tampak Al sedang duduk di samping Andin yang sedang tidur. Al cukup kepikiran dengan Iqbal dan bosnya. Ia merasa cukup yakin dengan dugaannya bahwa selama ini Iqbal bekerja di bawah perintah Pak Irvan.

Hal tersebut ia yakini sebab mendengar suara seseorang yang mirip dengan Pak Irvan melalui alat penyadap suara yang dipasangnya. Andin baru saja terbangun melihat Al yang sedari tadi berpikir keras hingga tertidur.

Baca Juga: Sinopsis Film The Commuter di Bioskop Trans TV: Pertemuan Liam Neeson dengan Perempuan Misterius di Kereta

Andin kemudian membangunkan Al. Ia juga bertanya mengapa Al tertidur disitu. Al mencoba berpikir apakah kegelisahannya ini perihal Pak Irvan harus ia ceritakan ke Andin atau tidak.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x