Link Streaming Nonton Ikatan Cinta Malam Ini Senin 19 Juli 2021: Papa Surya Murka dengan Elsa?

- 19 Juli 2021, 18:43 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Senin, 19 Juli 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Senin, 19 Juli 2021 di RCTI. /instagram.com/@mnc_pictures

BERITA SLEMAN - Link streaming nonton sinetron Ikatan Cinta hari ini Senin, 19 Juli 2021 pukul 19:45 WIB di saluran RCTI.

Sinetron Ikatan Cinta hari ini semakin menarik. Sebab bermunculan tokoh baru yang mampu membuat suasana cerita menjadi menarik. Maka jangan lupa nonton Ikatan Cinta lewat link streaming berikut ini.

Malam ini Ikatan Cinta akan menceritakan kisah Papa Surya yang seret Elsa ke polisi, serta Catherine yang memberikan Aldebaran hadiah.

Baca Juga: Sinopsis Rise of Empires: Ottoman Part 1, Kisah Muhammad Al Fatih Rebut Konstantinopel dari Romawi

Tayangan Ikatan Cinta berkali-kali berhasil meraih rating tertinggi sinetron RCTI sejak tayang perdana. Bahkan Ikatan Cinta sempat mendapatkan penghargaan dari Kementerian sebagai tayangan yang menghibur di kala pandemi.

Maka jangan lewatkan Ikatan Cinta malam hari ini yang masih diisi dengan tokoh Aldebaran, Andin, Elsa, dan Nino dengan konflik yang belum terpadamkan sejak lama.

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Mama Sarah merayakan hari ulang tahunnya di penjara bersama Papa Surya, Aldebaran dan Andin. Untuk ibu tirinya, Andin telah membuatkan kue ulang tahun untuk Mama Sarah.

Andin juga membawa hadiah titipan Reyna untuk Mama Sarah yang membuat istri Papa Surya itu sedih. Mama Sarah menyesal telah membuat Reyna menjadi anak yang lahir di penjara dan dibesarkan di panti asuhan.

Baca Juga: Sinopsis Raiders Of The Lost Ark, Kisah Awal dari Indiana Jones Si Pemburu Harta Karun

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah