Sinopsis The Croods: A New Age, Film Animasi Manusia Gua yang Dibintangi Ryan Reynolds dan Emma Stone

- 21 Juli 2021, 18:37 WIB
Sinopsis dan link streaming film The Croods: A New Age yang mengisahkan keluarga manusia gua dan pertemuan mereka dengan keluarga modern.
Sinopsis dan link streaming film The Croods: A New Age yang mengisahkan keluarga manusia gua dan pertemuan mereka dengan keluarga modern. /Tangkap layar Youtube.com/@Peacock Kids

BERITA SLEMAN - The Croods: A New Age adalah sekuel dari film The Croods yang mengisahkan keluarga manusia gua dan pertemuan mereka dengan keluarga modern.

Pada Mei 2021, film The Croods: A New Age meramaikan box office Korea Selatan. Dan membuat film Waiting for Rain dan The Courier harus turun peringkat.

Pada pekan pertama debut, film The Croods: A New Age menjual 164.678 tiket di 1.081 layar dan mendapatkan 1,3 juta dolar Amerika Serikat (AS).

Baca Juga: Sinopsis Film Rise of Empires: Ottoman Part 3, Benteng Romawi Ditembus Prajurit Sultan Mehmed II

Kemudian, pada pekan kedua film The Croods: A New Age berhasil meraup penghasilan sebanyak 4.4 juta dolar AS. Film animasi komedi The Croods: A New Age dirilis pada 25 November 2020

Pencapaian film The Croods: A New Age layak diapresiasi mengingat bisnis bioskop sedang lesu akibat pandemi Covid-19.

Meskipun ada beberapa bioskop yang buka, tetapi menerapkan aturan pengurangan kapasitas dan jam operasi yang terbatas serta penerapan jarak sosial.

Sama dengan film pertamanya, The Crood: A New Age kembali dibintangi oleh Nicolas Cage, Emma Stone, Ryan Reynolds, Cloris Leachman, Catherine Keener, Clark Duke dan Peter Dinklage dalam mengisi suara karakternya. Sedang naskahnya ditulis oleh Kevin Hageman dan Dan Hageman.

Baca Juga: Sinopsis Empire State, Aksi The Rock Dwayne Johnson Pecahkan Kasus Perampokan

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x