Polisi Resmi Hentikan Penyelidikan Kasus KDRT Rizky Billar Usai Lesti Kejora Bersepakat Damai

- 19 Oktober 2022, 12:18 WIB
Kisruh rumah tangga pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora berakhir damai, penyidikan resmi dihentikan polisi/tangkap layar Instagram/@rizkybillar
Kisruh rumah tangga pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora berakhir damai, penyidikan resmi dihentikan polisi/tangkap layar Instagram/@rizkybillar /

BERITA SLEMAN - Penyidik dari Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan resmi menghentikan penyelidikan kasus KDRT Rizky Billar.

Hal ini terkait dengan keputusan Lesti Kejora untuk bersepakat damai dengan suaminya, Rizky Billar. 

Sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar dengan kasus KDRT yang ia alami. 

Baca Juga: Polisi Respon Isu Ayah Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Soal KDRT: Saya Tahunya Lesti Kejora yang Lapor

Penyelidikan terhadap Rizky Billar bahkan telah dalam tahap penahanan. Namun, tiba-tiba Lesti Kejora mencabut laporannya dan Rizky Billar pun telah dibebaskan. 

Dilansir dari portal Pikiran Rakyat Depok dengan judul,"Polisi Resmi Cabut Kasus KDRT, Rizky Billar Janji Bakal Jadi Suami dan Ayah yang Baik" pihak penyidik telah menyelesaikan mekanisme restorative justice terkait kasus KDRT Lesti Kejora. 

"Malam ini kami selaku penyidik telah selesai melaksanakan rangkaian proses mekanisme restorative justice yang kami ambil dalam menangani perkara yang dilaporkan oleh saudari Lesti Kejora," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Polisi Irwandy Idrus.

Baca Juga: Tak Harus Datang ke Polres, Rizky Billar Bisa Wajib Lapor Melalui Vidio Call

Hal ini lantaran kedua belah pihak baik itu dari Lesti Kejora maupun Rizky Billar disebutnya telah memenuhi seluruh persyaratan yang diperlukan dalam menyelesaikan masalah tersebut.

Halaman:

Editor: Nidaul Fauziah

Sumber: Pikiran Rakyat Depok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x